Kelinci Dijual 2


Yang ini New Zealand Red.
Usia 7,5 bln, kelamin jantan, berat sesuai standar.
Harga Rp. 650.000,- ( nego )








Yang ini Flemish Giant.
Usia 1 th lebih, kelamin betina, baru sekali melahirkan.
Berat kurang lebih 7 kg.
Harga nego ( silahkan pasang harga duluan ).
( terjual )






Yang ini Flemish Giant.
Usia 1 th, kelamin jantan, berat kurang lebih 6 kg.
Harga nego ( silahkan pasang harga duluan ).
( terjual )







Yang ini himalayan, dijamin murni.
Usia 4 bln, kelamin jantan.
Harga Rp. 700.000 ( nego )

Ada lagi himalayan anakan 3 pasang.
Tgl 24 bulan ini sudah boleh diambil.
Harga Rp. 300.000,-/ekor
( terjual )




Yang ini Marten Sable, langka juga. Termasuk jenis Dwarf ( kelinci mungil ).
Hanya ada 1 pasang, bisa diambil setelah tanggal 24 bulan ini.
Harga Rp. 300.000,-/ekor
( terjual )













Masih ada lagi anakan Dutch, bisa diambil setelah tgl 24 bulan ini juga. Harga Rp. 60.000,- sampai Rp. 80.000,- ( tergantung kualitas ). ( terjual )

10 komentar

mas ini saya mukhtar yg dari brebes, di berbeskan udaranya panas 30-31 celcius..... cocok nggak bwt mlihara flemish giant,martin sable,himalayan, dan dutch? oh y dutch nya murni nggak? oy jgn lupa y sy kan pesen anakan flemish giant 2 pasang.... mook_thart92@yahoo.co.id

Gak masalah mas, karena semuanya jenis kelinci berbulu pendek. Kalau di tempat panas biasanya akan sedikit bermasalah kalau memelihara kelinci berbulu panjang ( lionhead dan anggora ). Dutch-nya murni mas, cuma memang belum sempet saya foto.

waktu lomba di jogja kelinci mas hendra apa saja yg menang? yawdah saya pesen dulu flemish giant 2 pasang(yang bagus,sehat dan bukan perkawinan/hasil perkawinan sedarah)bobotnya dijamin berat bgt kan?brp?.... totalnya + ongkos kirim ke brebes berapa mas?

flemishnya dijamin pure breed kan?silsilahnya ada?nanti kalau kualitas barangnya bagus saya pengin pesen kelinci lagi dari jenis itu dan berbagai jenis lain... jadi sementara ini saya coba dulu pesen 2 pasang flemish giant anakan.... berapa totalnya + ongkos kirim ke brebes?

himalayannya ma sable mau mas kontaknya gimana?

Mas Wewe ini Mas Bagus di Pamulang yg tadi siang hub saya ya?
Klo nggak ni no kontak saya 0817383317

waktu lomba di jogja kelinci mas hendra apa saja yg menang? yawdah saya pesen dulu flemish giant 2 pasang(yang bagus,sehat dan bukan perkawinan/hasil perkawinan sedarah)bobotnya dijamin berat bgt kan?brp?.... totalnya + ongkos kirim ke brebes berapa mas?
flemishnya dijamin pure breed kan?silsilahnya ada?nanti kalau kualitas barangnya bagus saya pengin pesen kelinci lagi dari jenis itu dan berbagai jenis lain... jadi sementara ini saya coba dulu pesen 2 pasang flemish giant anakan.... berapa totalnya + ongkos kirim ke brebes?

mook_thart92@yahoo.co.id

Mas Hendra, ini Rendro di Jogja. Kira-kira ongkos kirim ke Jogja berapa ya per kilonya? Terus pesan minimal berapa ekor?

Buat Mas Rendro,
Itungannya per koli mas, tapi supaya onkirnya ngirit nanti saya titipin pake kereta aja. Supaya enak langsung hub. HP saya aja mas 0817383317

saya cari rex dalation betina umur 5-6 bln ada?
harga brp?


EmoticonEmoticon