Herman Rabbit Farm Banyuwangi

Peternakan kelinci “ Herman Rabbit Farm “ beralamat di Dusun Wadungdollah, Desa Kaligondo, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi - Jawa Timur. Berdiri kurang lebih 5 th yang lalu, yaitu pada tahun 2007.

peternak kelinci di banyuwangi

Berikut perjalanan singkat dari peternak kelinci di banyuwangi ini (seperti yang disampaikan pemilik kepada Tabos Rabbit) :

Berawal dari keinginan saya membelikan sepasang anakan kelinci untuk anak kami yang masih kecil, dimana dia sangat senang dengan hewan peliharaan kelinci yang imut, lucu dan menyenangkan. Kemudian saya belikan lagi sepasang indukan jenis Flemish Giant karena keinginan untuk mempunyai kelinci besar dan  sepasang indukan Rex yang berbulu halus seperti karpet (baca: beludru) dan kaya akan warna.

Berawal dari situlah kemudian kami kembangkan terus-menerus, yang ternyata tanpa  diduga anakan kelinci tersebut laku dipasaran. Inilah yang membuat  kami semakin bersemangat dan berkeyakinan lebih untuk mengembangkan peternakan kelinci kami dengan intensif dan lebih baik. Harapan kami adalah mudah-mudahan peternakan kelinci Herman Rabbit Farm semakin berkembang pesat dan besar sehingga bermanfaat untuk semua kalangan pecinta, penghobi, dan peternak kelinci di Indonesia.

alamat peternak kelinci di banyuwangi
kandang peternak kelinci banyuwangi

Seiring dengan perjalanan waktu tentunya saya akan berupaya terus belajar dan belajar tentang perkelincian, dengan harapan bisa meningkatkan kualitas / mutu kelinci di peternakan Herman Rabbit Farm dan selalu berupaya menjaga kualitasnya.

Peternakan kelinci Herman Rabbit Farm untuk sementara masih mengembangkan 2 jenis kelinci yaitu jenis Flemish Giant dan Rex dengan pemahaman bahwa dengan 2 jenis kelinci  itu lebih mudah bagi kami untuk selalu menjaga kualitas anakan kelinci yang dihasilkan.

herman rabbit farm banyuwangi

Demikian sekelumit  perjalanan singkat peternakan kelinci kami. Mudah-mudahan memberikan warna dan nilai manfaat bagi para pembaca dan semua kalangan terutama dunia perkelincian di Indonesia. Amin….

Salam Hormat,
HERMAN RABBIT FARM, BANYUWANGI.
No. Tlp/HP : 082331100909, 085749925222, 081234537890

Ingin mempromosikan peternakan anda seperti diatas? Lihat caranya DISINI

9 komentar

Silahkan langsung hubungi yang bersangkutan pada nomor yang sudah tercantum gan.

Wow,,,kren mat klinciny,,,ko bisa mpe sgede ntu,,,,,

Mau nanya mas,,,,kalau klinci angora fujilop bisa segede yg difoto itu ngk?

saya tinggal didaerah ngoro-mojokerto.apakah ada referensi peternak FG yang dekat dengan tempat tinggal saya?

kalau kelinci biasa harganya berapa???

Salam kenal mau tanya harga kelinci pedaging berapa per kg kelinci hidup.
Mohon wa saya 085 334 354 223

Berapa harga bibit kelinci pedaging.

Harganya kisaran berapa ya min?


EmoticonEmoticon